1 February 2012

Bajak Laut Belum Tentu Punya

Selamat datang bulan februari. Yang spesial di bulan februari ini cuma satu, Ibu saya akan ulang tahun, selain itu mungkin tidak ada yang begitu spesial (kecuali tanggal 29 februari besok saya nembak perempuan hehe).

berakhirnya bulan januari juga menandakan berakhirnya kaki saya yang telah diperban lebih dari 3 minggu akibat 'nyangkut' di pohon. dengan jaitan lima di sela sela kelingking dan jari manis kaki kiri membuat saya berpisah sementara dengan sepatu saya. Seharusnya luka yang saya alami ini bisa sembuh seminggu, tetapi begitu mau dicabut jahitannya, ternyata jahitannya belum kering dan masih mengeluarkan cairan. selama tiga hari sekali saya chek-up tapi jawabannya selalu sama. Akhirnya, begitu tepat dua minggu, mau tidak mau jahitan ini dilepas juga walaupun belum begitu kering. akhirnya setelah dicabut jahitannya saya melakukan kegiatan rutin saya setiap pagi dan sore, yaitu mengkompres luka saya dengan cairan infus yang katanya dokter, cairan itu bernama Nacl (padahal kata adek saya, nacl itu simbol untuk natrium clorida yang berbahaya, entah itu benar atau salah)

untuk melepaskan beban jiwa, saya menggambar sebuah ilustrasi. hehehe, saya baru sadar setelah selesai menggambarnya bahwa yang saya gambar itu kaki kanan. tapi berhubung saya malas mengeditnya, yaudah. enjoy ini ya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini