23 January 2012

Perempuan Itu Benar-benar Indah

Sebelum memulai postingan ini, sekiranya saya akan mengucapkan selamat tahun baru China, Gong Xi Fat Coi! xie xie...

Kata-kata yang tertulis di judul itu, tiba-tiba terlintas begitu saja di benak saya setelah saya melihat foto seorang perempuan di facebook. Perempuan yang saya lihat adalah teman saya, eh, mungkin saja dia tidak kenal saya, tapi saya kenal dia. hehehe. apa saya disebut stalker? saya juga gak tau, yang saya lakukan hanya menikmati keindahan yang diberikan kepada Tuhan.

Untuk melindungi privacy-nya saya akan merahasiakan nama dan segalanya tentang dia. hahaha

memang perempuan itu benar-benar indah.

oiya, pasti orang yang baca postingan ini akan bilang 'galau'. hehehe, no problemo amigos.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini