24 July 2011

Marhaban Ya PanasDalam

(23/7/2011-Taman Budaya Yogyakarta)Konser yang Absurb.
dengan taglines yang berada ditiketnya; "urip mung sepisan daripada anarkis mening absub sisan"

hahahahaha. konser dibuka dan ditutup dengan ketawa. walaupun sedikit antiklimaks. saya berdua dengan ega menikmati dengan enjoy. dengan joke-joke yang intelek seperti MLM dan sedikit propaganda.

mungkin ini salah satu konser terbaik yang saya datangi. pidi baiq memang vokalis yang berkarisma dan mirip babi yang semalam mengklaim dirinya sebagai ketua front pembela islam kristen budha dan Hindu.

yah, walaupun saya kecewa karena tidak bisa menonton dari awal dan juga saya tidak membawa kamera. ya malam itu, saya berada tepat di depan panggung. tapi saya tetap keren.

2 comments:

  1. aku yo meh nulis, haha.
    santai dewe telate ra parah. hahaha.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini