22 May 2010

Yu-Gi-Oh!



masih inget sama gambar diatas kawan?

ya, gambar diatas merupakan salah satu dari kartu di permainan yu gi oh!yang dulu booming, sekarang pun, menurut saya sendiri permainan ini masi booming. kenapa saya bisa bilang sekarang booming? jawabannya adalah karena saya sekarang sedang ketagihan. layaknya orang tua yang bisa puber lagi, saya juga ngalamin sensasi saat bermain lagi. padahal kemaren-kemaren uda agak bosen karena teman-teman saya gak ada yang bisa ngalahin. tapi sekarang, begitu ada duel online, saya seperti anak cupu yang kerjaannya cuma kalah dan kalah (pelajaran yang diterima: dunia itu luas).

yah, jika ingin bergabung bersama berduel online. install game ma hamachi, juga baca peraturannya di sini.

OKE? enjoy it

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini