10 May 2010

xStraightxEdgex

Mungkin sudah banyak yang tau gaya hidup yang satu ini, dan pastinya juga banyak yang belum tau....Straight Edge sering di lambangkan dengan XXX alias tiga buah huruf X atau dengan gaya penulisan xStraightxEdgex dimana untuk X yang pertama untuk tidak merokok untuk X yang kedua untuk tidak make drugs dan alkohol dan untuk X yang terakhir adalah untuk tidak melakukan hubungan sex secara bebas (kecuali pada pasangan resmi tentunya)

Memang gaya hidup ini bukan berasal dari indonesia... tapi saat ini sudah banyak orang indonesia yang menganut gaya hidup sehat ini. kebanyakan mereka yang menganut gaya hidup ini memang menyukai aliran musik yang di sebut hardcore (kebanyakan).

Untuk asal muasal dari gaya hidup ini saya sendiri belum tau pasti nya, tapi kira2 ya begitu adanya...
copas langsung dari sini

komentar saya:
saya bukan anak punk, ataupun anak metal hardcore, saya hanya penikmat musik. tapi begitu saya tau ini gaya hidup yang positif, saya langsung tertarik untuk mengikutinya. apapun jenis musik kalian, yakin banget kalo kalian bisa berekspresi tanpa harus menggunakan XXX diatas.

gak ada lagi asap di blog saya. semoga.

2 comments:

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini