10 May 2010

Jakarta oh Jakarta

HASIL DARI KE JAKARTA KEMARIN YANG PENUH DUKA
banyak yang tanya sama saya, kenapa sampe dibela-belain nonton konser di jakarta (domisili saya di Magelang), banyak alasan yang akan gue sampein:
  1. dari 8 guest star, 7 diantaranya band favorit saya
  2. dari 7 band favorit saya, ada 2 band yang belum pernah saya liat performnya
  3. dari 2 band yang belum saya liat performnya salah satu dari mereka menjadikan sebagian besar lagunya menjadi theme song kehidupan saya
tapi dari itu semua, alasan utama saya ke jakarta adalah mencari rasa percaya diri yang hilang. kenapa harus dijakarta? karena jakarta adalah kota besar yang penuh dengan kelicikan dan keculasan. dan untuk bisa menaklukkannya harus ada mental yang kuat dan rasa percaya diri yang besar. hasilnya, sebagian dari alasan utama saya, bisa saya jalani. walaupun harus ditebus dengan hilangnya sejumlah barang, kesasar di tempat asal benyamin, dan berjalan kaki lebih dari 10 kilo.

semoga saja, kejelekan saya tertinggal di jakarta. dan saat ini, saat saya menulis postingan ini, tingkah laku jelek saya berkurang, walaupun demi sedikit, akan terus saya coba menjadi pria dewasa yang tidak lagi mementingkan diri sendiri dan bisa menjadi panutan untuk anak saya besok. seperti kata rocket rockers: "and i wish this is could be a better season", dan seperti robbie william: "Lord I'm do it, all i can to be a better man".

6 comments:

  1. tunggu nek pas aku due duit, dewe mangkat wong 2, ben ketok Homo magelang!

    ReplyDelete
  2. oke, ojo jakarta tapi.
    aku ra go v-neck warna biru, ra ketok le homo

    ReplyDelete
  3. wah, jadi backpacker ni ceritanya, keliatannya seru :)

    ReplyDelete
  4. KAMERA SAYA, KAMERA SAYA, KAMERA SAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......... Ohh, 1,3 juta.!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. seru mbak, makanya mbak fui, ikutan sini.

    ReplyDelete
  6. itulah mengapa saya memberi judul jakarta oh jakarta. yang sabar aja bung anonim

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini