7 April 2012

Simple dan Lurus



Indonesian Idol. Sudah beberapa season belakangan ini saya jarang mengikuti acara ini. Terakhir saya mengikuti Indonesian idol pas jamannya Gisel. Untuk season sekarang, wah saya tidak tahu sudah berapa season acara Indonesian Idol, sepertinya lebih dari tiga season.

Indonesian idol season ini, sepertinya agak berbeda. Entah apa alasan saya mengatakan ini, apa karena saya mengikuti acara ini dari episode judging, sampai yang baru saya tonton top 15. Atau karena ada agnes monica sebagai jurinya? Hahaha, mungkin juga ya.

Ada yang menonton top 15 indonesian idol? Jagoan saya akhirnya lolos, hehe.
Kanza dinar, kontestan yang di episode final eliminasi tidak lolos, akan tetapi akibat hendriyanto mengundurkan diri, akhirnya juri memilihnya kembali. Para juri memang aduhai. Apalagi agnes monika. Coba saja kalo agnes monika orang magelang, tiap hari saya lewat depan rumahnya, berharap liat wajahnya. Hehe.

Kanza dinar memang sejak awal sudah keren, suaranya yang jazzy dan terlihat simpel. Membuat saya menjagokan dia begitu dia selesaikan menyanyikan lagu cinta kau dan dia-nya dewa. Akan tetapi, pas final eliminasi, dia gak lolos. Wah saya jadi males menonton Indonesian idol. Ya walaupun ada seorang jagoan saya yang lolos, shandy Eugene.

Tadi memang saya sengaja menonton Indonesian idol, niatan menonton shandy Eugene. Eh, ternyata ada kanza. Waw, saya semangat kemudian. Meninggalkan tugas paper yang masih harus dikerjakan 19 halaman lagi. Tadi kanza menyanyikan lagu dari RAN, duh saya lupa judulnya. Tapi menurut saya, penampilan kanza bagus, walau tak semaksimal. Sedangkan shandy Eugene (yang berubah namanya menjadi Shan) malah terlihat gugup dan grogi saat membawakan lagu dari mulan jameela.

Karena saya tidak ingin kanza tidak lolos lagi, hal yang saya lakukan adalah sms vote. Hal yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Mungkin ini pertama kalinya saya menggunakan pulsa saya sendiri untuk meng sms vote suatu kontestan di suatu acara.
Viola, walaupun kanza dinar tidak lolos melalui vote sms, tetapi dia lolos berkat pilihan dewan juri. Yes. Saya bahkan mengepalkan tangan dan mengangkat ke atas saat dia lolos. Saya tahu kalo lebay, tapi mungkin akibat saya menonton sendiri dan tidak ada orang lain, jadi gak malu. hehe

Ya, saya akan menonton Indonesian idol season ini, paling engga sampai kanza juara atau eliminasi di tengah perjuangannya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini