10 July 2010

Hiperbol

hari ini hari sabtu, apa sih yang spesial dari sabtu? ngapel? ngumpul ma temen? mabok? tidak. sabtu ini seharian saya bermain sama adek saya. dia bernama nabila, anak kecil yang kemampuan photoshopnya melebihi saya dan sangat berambisi menamatkan permainan dari facebook yang bernama pet society.

eh, gak sehari ding. tapi sabtu ini kebanyakan waktu diabisin ma dia selain kegiatan saya yang lain yang juga keren seperti; pagi-pagi uda nganterin kakak pertama daftar kerja, dilanjutin nganterin kakak kedua pijetan, nganterin ibu belanja, dan menemui teman yang sangat teman.

apa aja kegiatan yang dilakukan saya dan adek saya? jawabannya cuma 1, maen. maen adalah kata umum yang luas artinya. spesifiknya kita maen ejek-ejekkan.
salah satu reka ulangnya:
adek saya: wah, mas adi kalo ngelucu jaim, jadinya lucu.
saya: hah? nglucu jaim gimana?
adek saya: iya, nglucunya lucu, jadi lucu
saya: itu jayus tao!
adek saya: oiya, jayus
sayal: ahahahahahahahahahahhhhahahahahha
adek saya: hahahahahahahahahahahahahahahaha

ya emang jayus keliatannya.

tapi dari guyonan jayus itu, saya menemukan kata baru untuk mengejek adek saya. yaitu hiperbol.
apa arti hiperbol? hiper yang berarti kelebihan, dan bol yang berarti pantat
jadi artinya adalah kelebihan pantat.

oiya, saya menemukan obat untuk orang insomnia.
obatnya adalah skiping! bukan, bukan dimakan skipingnya. tapi dimaenin. dimaenin minimal 100 kali lompatan. dijamin setelah 100 lompatan, kalian bakal didera kantuk.
jenius saya, harus dipatenkan nih

5 comments:

  1. Hi, wah pulang ngapel langsun gposting ya?
    guyonan itu ga ada yang jayus mas, malahan saya sering guyonan tanpa sepatah kata pun, saling lihat lalu tertawa deh ha ha ha ha ha

    Wah saya paling cepet tidur mas, kalau dah ada kasur di hadapan dan bantal menyempul, langsung deh meluncur ke Te Ka Pe ha ha lho..?

    ReplyDelete
  2. wah penak, duwe adek gawe jayus2an...... aku ra nduwe.. sepi hidup ini.........

    ReplyDelete
  3. mas ozi, saya gak ngapel lho. hehehe, mas ozi pasti mukanya lucu,jadi ketawa. kalo saya kebalikan, uda nyiapin bantal empuk, kalo blom jam 3 pagi belom bisa tidur.

    pep, jalok karo ortu wae. le ora koe ndang rabi, njuk gawe anak sing akeh, jamin rame wis

    ReplyDelete
  4. halo sobat salam blogger
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. ortuku ws ra peoduktif... sampun terlalu tua.... hhaaa, nhek kwi suk lah, insaaloh.... 4 ckup,. hha

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini