5 April 2010

Tali BH

TALI BH


putih, hitam, merah
menyumbul dari sela-sela baju
mengecap indah di bagian bagian tubuh
sengajakah?

sadarkah kalian?
kalian membuat gejolak didada
bergetar semua bagian ku
imanijasi terbang jauh

apa ini populer?
pamer tali itu
tali dari karet
bergidik diriku!
aku sampai ingin berkata
'apa boleh aku tarik?'

apa karena mode?
karena ada polos, renda, pelangi, sampai transparan

dan apakah kalian pamer?
karena badanmu yang aduhai
merasa HARUS menunjukkan
tonjolan-tonjolan yang ada

dosa apa pahala
memamerkan aurat
dan
memberikan kenikmatan bagi yang melihat

dilihat tanggung
diacuhkan pun rugi

YA TUHAN
berikan aku kekuatan iman
sehingga terjadi keserasian
antara nafsu dan logika
agar tidak terperosok
dalam nikmat duniawi semata

YA TUHAN
berikan mereka kain tambahan
tutupi bagian itu
sehingga syahwat ku tidak bergolak
birahi pun meredam

YA TUHAN
kabulkanlah doa ku
supaya tali itu bisa sembunyi

5 comments:

  1. Romi jan purnama9 April 2010 at 15:16

    hahahaha....
    (@_^),

    ohh, tali bh...
    kau membuatku melotot sampe biji mataku mau lemas..
    dadamu montok berisi mirip singkong di kupas..

    puisi se kreatip ini kok ga ada yg ngomen ni piye toh..?
    hihihihi

    ReplyDelete
  2. terima kasih bray
    terima kasih juga telah menyumbangkan puisi anda di blog ini.

    kenapa gak pada komen?
    banyak alasan:
    1. temen2ku pada gaptek semua selain kamu
    2. temen2ku gak gaptek, tapi gak bisa nulis
    3. temen2ku gak gaptek, bisa nulis, tapi billingnya uda 1juta
    4. temen2ku ga gaptek, bisa nulis, billing masih banyak, tapi lebih suka baca blog raditya dika daripada aku.
    5. mungkin aku nya aja yang gak gaul(ini yang paling masuk akal kayaknya)

    ReplyDelete
  3. gara-gara beha,
    chairil anwar ditangkap?
    benarkah?

    ReplyDelete
  4. saya tidak tau bahwa chairil anwar ditangkap.
    yang saya tahu, puisi "Tuhan 9 Cm" milik taufik ismail booming

    ReplyDelete
  5. haha.. dikasih akord dong, hung..

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar atau apapun di sini